gadis bersaudara asal indonesia ini mirip artis korea



Siapa bilang perempuan Indonesia tidak bisa mengalahkan kecantikan wanita luar negeri lainnya. Buktinya adalah adik kakak, Elle and Jess Yamada ini. Kedua gadis yang mirip artis Korea Selatan itu rupanya tinggal di Jakarta dan merupakan pengusaha bisnis fashion online.

Kedua gadis tersebut memiliki nama asli Jessica dan Elissa. Jessica adalah alumus Universitas Bina Nusantara, jurusan Desain Komunikasi Visual. Sementara itu, sang kakak Elissa pernah kuliah di Swiss German University, lalu pindah ke MIBT, jurusan Management.

Bersama-sama, kedua saudara itu mengelola bisnis online. Awalnya, mereka sering melakukan promosi terselubung melalui berbagai foto dan video yang mereka unggah ke media sosial. Namun akhirnya kedua gadis ini melakukan pemotrotean untuk kesenangan saja.


Dilihat dari namanya, sepertinya Elle and Jess memiliki darah Jepang. Lihat saja berbagai pose imut mereka yang tak kalah lucu dengan gaya artis Jepang di bawah ini.









Selain menjadi pebisnis online, kedua gadis ini sepertinya juga mencintai dunia modelling. 1 November lalu, Elissa menuliskan di blog ElleJess bahwa dirinya diundang untuk mengikuti Jakarta Fashion Week 2015 bersama sebuah merek mobil terkenal. Ia pun berpartisipasi dalam Fashion Street yang diselenggarakan di kawasan Senayan City, Jakarta.


gimana gann cantik banget kann, mirip calon istri gue nih yang akan datang nanti entah kapan
wkwkwk

sumber: http://forum.viva.co.id/showthread.php?t=1791570
Previous
Next Post »