buka jasa pelukan,wanita ini raup untung banyak


sumber FokusJabar.Com: Kekuatan sebuah pelukan memang dahsyat. Tak hanya bisa mendatangkan kebahagian, juga uang bagi Samantha Hess.  Ya, Samantha telah menghasilkan banyak uang dari memeluk orang lain.

Wanita asal Oregon ini tidak menyangka bahwa toko ‘Cuddle Up To Me’ yang baru dibukanya akan memberikan untung yang besar untuknya. Toko ini menjual jasa memeluk orang-orang sepanjang hari. Dalam waktu seminggu sejak toko itu dibuka, ia sudah mendapat banyak permintaan jasa bahkan hingga 10.000 pelanggan!

Biaya yang dikenakan untuk jasa berpelukan ini adalah USD 1 atau setara dengan 12 ribu rupiah per menit. Usia pelanggannya juga harus di atas 18 tahun. Tidak hanya itu, Samantha memberlakukan peraturan yang cukup ketat sebelum melakukan pekerjaannya.

Para pelanggan diwajibkan untuk menandatangani sebuah perjanjian agar selalu bersih, sopan dan menjaga pakaian mereka setiap saat. “Tidak ada upgrade, tidak ada layanan tambahan,” katanya menekankan. “Aku tidak tertarik dengan hal itu. Aku senang mengetahui bahwa orang-orang tahu kalau mereka diterima, dan mereka tidak akan sendirian lagi.”

Satu sesi berpelukan ini berlangsung selama satu jam. Pelanggan juga dapat memilih baik di tempat tidur maupun di sofa. Untuk alasan keamanan, semua kamar dilengkapi dengan kamera dan semua sesi akan direkam.

Meskipun tokonya baru dibuka seminggu yang lalu, namun Samantha telah bekerja sebagai Cuddler profesional sejak Juni tahun lalu. Ia telah melakukan ratusan sesi dan memiliki klien yang bervariasi. Samantha juga mempekerjakan tiga wanita lainnya di toko.


Bisnis dengan jasa berpelukan ini memang bukanlah pertama kalinya. Jacqueline Samuel adalah pionir dari bisnis berpelukan ini. Jacqueline memulai bisnis berpelukan miliknya di tahun 2012. (**) (Rudi)
Previous
Next Post »