nasib icardi di inter milan

Direktur Inter Milan, Piero Ausilio mengklaim bahwa masa depan penyerang Inter, Mauro Icardi akan ditentukan pada hari Senin (2/3) waktu setempat.

Pemain berusia 22 tahun itu tengah dikaitkan dengan Chelsea. Namun selain The Blues, Manchester United juga disebut-sebut sebagai destinasi utama mantan penyerang Sampdoria itu.

Meski begitu, Ausilio percaya bahwa Icardi akan menolak semua tawaran yang datang kepadanya dan memutuskan untuk menandatangani kontrak baru bersama klub milik taipan Indonesia, Erick Thohir.

“Pembahasan mengenai detail kontrak butuh waktu, tapi kami menyadari pengaruh yang diberikan kepada tim,” kata Ausilio dilansir dari The Express. “Semoga kami bisa mencapai kesepakatan secepatnya.”

“Apakah ia akan menandatangani kontrak baru pada hari Senin? Yang pasti akan ada rapat di hari itu dan semoga semuanya bisa selesai hari itu juga karena jika tidak, ini akan menjadi masalah bagi kami,” sambung Ausilio.


Icardi yang bergabung dari Sampdoria pada tahun 2013 telah mencetak 14 gol dari 23 penampilannya sepanjang musim 2014-2015 ini.
Previous
Next Post »