borobudur

Borobudur adalah salah satu candi umat budha di indonesia yang terletak tepatnya di magelang propinsi jawa tengah. Candi borobudur adalah salah satu warisan dunia yang indonesia miliki,dengar-dengar sih gitu :) okelah saya tidak akan membahas secara rinci tentang dan siapa yang menemukan candi borobudur yang sangat indah ini, yang saya ingin lakukan saat ini adalah membagikan beberapa foto narsis saya pada saat saya berkunjung ke borobudur. bukannya saya pamer atau pengen eksis tetapi saya ingin meluangkan kekaguman saya tentang borobudur ini dengan memperlihatkan beberapa foto saya pada saat ke sana. bagaimana saya tidak kagum melihat candi borobudur ini di sekitarnya masih terasa asri sekali bagi saya, ada gunung-gunung yang mengelilinginya dan beberapa hutan si sekitarnya menambah suasanaa jaman dahulu yang sangat segar tenang dan damai menjadi kental ketika menginjakan kaki di borobudur ini di tambah lagi dengan turunnya hujan pada saat saya di sana, ohh sejuknya duniaa inii,(sorry gan agak lebay tapii emang bener sih gan )

yang jadi pertanyaan saya sekaarang adalah bagaiman orang-orang jaman dahulu membuat candi sebesar dan semegah ini ? tidak ada yang bisa menjawab pertanyaan ini hanya bisa menjadi misteri dalam kegalauan hheheheh
      tapi yang pernah saya denger candi borobudur ini di buat dengan batu-batu yang sangat besar kemudian di hancurkan beberapa bagian kemudian di satukan atau di eratkan dengan menggunakan putih telur sebagai lem padaa saat itu! pernah denger sih gitu gan
tapi kalau di pikir-pikir jiaka itu benar di eratkan memakai telur kira-kira butuh berapa juta telur agar bisa menyatukan sehingga candi borobudur bisa rampung dengan bangunan semegah itu?
jadi timbul pertanyaan lagi gan kalau bahas telur ini, apakah itu telur ayam atau telur bebek ya? kalau itu telur ayam butuh berapa juta ayam yang harus di kumpulkan dan harus dalam keadaan bertelur, apa mungkin?
saya jadi heran dan beranggapan apakah itu telur DINASAURUS ya tau hewan-hewan purbkala yang besar pada jaman itu ! Mungkin aja kan manteman kita juga kan gk tau saya cuma berasumsi loh hhhehehe, saya juga sih sbenarnya tdk percaya dengan dinasaurus wwkwk jadi kenapa km berasumsi seperti itu gage? saya jawab cuman mau nambahin tulisan gue doang hhehehe
Astaga kog jadi ngawur giniii yaa, sorri teman-teman tercinta hheheh

Tapi asumsi gue yang ini serius gan, kalau gue bisa berpendapat jika ini benar-benar di buat oleh manusia pada jaman dahulu,eh eh lu pikir ini buatan siapa lagi kalau bukan manusia gage? masa dinasaurus lagi ! oh iyaa sorry ralat lagi gan
kalau ini di buat pada jaman dahulu oleh nenek dan kakek moyang kita saya bisa berpendapat kalau mereka pada saat itu pasti adalah manusia yang sangat pintar jenius dan cerdik gimana gak gitu cobaa aja pada jaman sekarang bisa gak buat bangunan kaya gitu dengan menggunakan bahan yang sama? nah lohh mikirrrr jadi
antara manusia jaman dulu sama manusia modern saat ini mana yang lebih pintar? 
nahh mikiirrr luu padaa sampai palelu botakk tapi tenang gue bisa kasih lu pada solusi coyy
dari pada lu repot2 mikir mending lu liat aja FOTO-FOTO GUE YANG AGAK KEREN INI COY TAPI BUAT YANG CEWEK JANGAN SAMPAI NAKSIR, TAPI KALAU EMANG MERASA NAKSIR YA BOLEH LAH HUBUNGIN GUE wkwkwkw




ardan gage visit borobudur


ardan gage visit borobudur

ardan gage visit borobudur



ardan gage visit borobudur

ardan gage visit borobudur



ardan gage visit borobudur

ardan gage visit borobudur

ardan gage visit borobudur

ardan gage visit borobudur

ardan gage visit borobudur

ardan gage visit borobudur

ardan gage visit borobudur


ardan gage visit borobudur

ardan gage visit borobudur

ardan gage visit borobudur

ardan gage visit borobudur





















Lahhh guee bilang apaa kann dari pada mikir-mikir jadi puyeng kan enak udah liat foto gue yang duper super alay wkwkwk, gimanaa indah bukan borobudur sejuk tenang dan damaii
LUAR BIASAA SSALUT UNTUK ORANG JAMAN DAHULU DAN ORANG SEKARANG YANG TELAH MENJAGANYA 
UDAHAN DULU YA SALAM PESONA INDONESIA 


Previous
Next Post »

16 comments

Write comments
ebroo
AUTHOR
June 26, 2015 at 7:58 AM delete

Saya belum pernah kesitu jati pengen ke borobudur

Reply
avatar
ardan Gage
AUTHOR
June 26, 2015 at 12:30 PM delete

mending ke sana gan biar gak penasaran

Reply
avatar
jual cytotec
AUTHOR
May 10, 2016 at 2:08 AM delete

thanks gan artikelnya.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
September 15, 2016 at 9:30 PM delete

BONUS DEPOSIT 100% DAN BONUS REFERRAL 50% HANYA DI POKER BETDANWIN
DENGAN BERMAIN DI POKER BETDANWIN TUNGGU APA LAGI SEGERA DAFTAR ID POKER ANDA HANYA DI WWW.BETDANWIN.COM 100% PLAYER vs PLAYER TANPA BOT,
WWW.BETDANWIN.COM ADALAH SITUS PERMAINAN POKER ONLINE INDONESIA YANG TERPECAYA
KELEBIHAN BERMAIN DI POKER WWW.BETDANWIN.COM
-KUNJUNGI DAN LIKE FANPAGE KAMI https://www.facebook.com/BetdanWin-1071580636209445/?ref=ts&fref=ts
-DENGAN SERVER YANG BERKECEPATAN TINGGI MEMBUAT PERMAINAN POKER SEMAKIN NYAMAN
-MINIMAL DEPOSIT HANYA Rp 10.000
-MINIMAL WITHDRAW 20.000
-POTONGAN MEJA HANYA 3%
-MEMBER REFERRAL AKTIF DAPATKAN BONUS REFERRAL 50% SEUMUR HIDUP
-DATA MEMBER AKAN TERJAGA DAN AMAN
-DEPOSIT DAN WITHDRAW PALING LAMA HANYA 2 MENIT
-DAPATKAN JACKPOT HINGGA RATUSAN JUTA RUPIAH
-DiLAYANI OLEH CUSTOMER SERVICE YANG RAMAH SELAMA 24 JAM

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
August 23, 2017 at 12:46 AM delete

SUSAH MENANG DI AGEN LAIN? YUK COBA DISINI BERGABUNG BERSAMA KLIKBANDAR88 MINIMAL DEPOSIT HANYA 25RIBU PERMAINAN FAIR PLAYER VS PLAYER TANPA ROBOT!!!

Klikbandar88 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA INDONESIA Yang Menyediakan 7 Jenis Permainan JUDI ONLINE Dan Berbagai Banyak BONUS Lainnya

Tersedia 7 Jenis Permainan : BANDARQ - SAKONG - DOMINO99 - BANDARPOKER - ADUQ - CAPSASUSUN - POKER

PERMAINAN FAIR PLAYER VS PLAYER TANPA ROBOT / ADMIN !!!!

Bonus Cashback :

- BONUS CASHBACK 0.5% 2X SEMINGGU, RABU & SABTU

Bonus Referral :

- BONUS REFERRAL 20% 1X SEMINGGU, SABTU

Minimal Deposit Rp 25.000
Minimal Withdraw Rp 50.000

BANK YANG TERSEDIA : BCA - BNI - BRI - MANDIRI - DANAMON - CIMB - PERMATA !

Untuk Info Selanjutnya Atau Pembuatan USER ID Silahkan Hubungi Langsung :

Pin BBM : 5564190E

LINE : klikbandar88

WECHAT : klikbandar88

WHATSAPP : +855 9885 2919

www.klikbandar88.com - www.klikbandar88.net - www.klikbandar88.info

Reply
avatar