Lombok Utara

misi gan kali inii gue mau sharing foto waktu gue ke pulau lombok
tepatnya di lombok utara,gila ini pantainya bagus banget gan udah pantainya bersih pasir putih pula
usut gue punya usut ternyata samping tempat gue foto2 ini gan ternyata punyanya pak Prabowo gan
tahu kan pak Prabowo ? kalau gak tau sana lu pergi ke kutub utara
J wwkwk

Monggo gan fotonyaa

tapi yan pertama ini bukan di pantai gan ini gue sebelum berangkat lagi narsis di kost bareng pak komdan J

pak walikota yang akan datang









yang ini di penyebrangan tano sumbawa gan

 bisa liat kan gan bersihnya ni pantai, usut punya usut coba perhatiin ada pulau belakang foto gue gan, ternyata pulau itu pernah didatangi artis 2 luar negeri gan sama artis indonesia juga gan tak denger2, tau AL kk nya dul kan gan ternyata pernah datang juga ke situ cuman buat mandi
yaelahhhh buat mandi doanggg saking indahnya J











OKE GAN CUKUP DULU FOTO-FOTONYA GUE MAU LANJUT KELILING LAGI J

JANGAN LUPA KALAU PUNYA DUIT LEBIH LIBURAN KE SINI GAN ATAU GAK YANG LEBIH BAGUS LAGI Lariti (lautan terbelah)
Previous
Next Post »